Mari Berbagi | Tuangkan dalam Tulisan ..

Tips Jitu Mutusin Pacar April 29, 2008

Filed under: Tips dan Trik — Rh Lz @ 8:11 pm

1.. Aku cinta kamu, saking cintanya sampe aku gak mau nyakitin kamu,lebih baik kita bersahabat aja ya..

2.. Aku tu udah ilfil ama kamu!!! (daasshhhhh!!!!)

3.. Eh umm, maaf emmmm aku udah punya cewek baru

4.. Ikan Paus Ikan Hiu, Putus yuuuuuuu

5.. Maaf ya jeng, istriku ‘ndak mau dimadu…

6.. Sayangku, manisku, cintaku, kamu terlalu baik untukku. Lebih baik kamu bersama orang lain. Saya sama kakakmu saja deh, huahuahuahuahahah:-))

7.. Maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mau konsentrasi kesekolah dulu… ))

8.. Kamu Terlalu baik untukku…( buaya mode : On)

9.. Aku Belum mapan… belum bisa serius.. sayang waktumu nanti terbuang… ))

10.. Orang tuaku gak setuju….

11.. Eh kenalin….ini pacar baru gue…( Dijamin pasti putus!!! tanpa perundingan..hahahaha )

12.. Kayakna…..aku gak pantes buat kamu…gak bisa bahagia’in kamu nantinya…. gedabrukkkk!!! wagu tenannnn……ihikzzzz….

13.. Aku memilih dia, karena dia lebih tajir daripada kamu, hidup adalah perjuangan sayang..

14.. Sayang..aku ingin jujur padamu. Aku ingin mengakhiri hubungan kita ini. Aku gak ingin jadi pacarmu. Maukah engkau menikah denganku..? (Wekss…ini ungkapan putus juga khan… Di jamin gak bakalan ada pihak yang ngerasa sedih dech…:p)

15.. Sayang aku dah ga sayang lg ama kamu.. putus yuks..yuk..yak..yuuuukkkk…

16.. Sayang.. kamu cantik deh.. udah lama ya kita enggak putus.. putus yukkk….

17.. Eh – BBM naik nih… daripada bensin gw abis cuma buat nganter jemput loe doank – mending kita putus aja ya…

18.. Ga semua yang loe denger itu bener – yang asli – cuma putus aja…

19.. Aku..kamu..aku..kamu..aku..kamu..(terus aja ngomong gitu..mpe dia sebel..paling ntar putus..!) akhirnya..bilang..BASI tau..!!

21.. Eh kemaren ada berita…masa jaman sekarang lagi banyak gitu org yg jadian…. Kan kamu tau sendiri kan…aku bukan nya org yg selalu ngikutin jaman.. PUTUS yuk…??!!?!?!?!?!?!?!?!!!

Dikutip dari dianputra.wordpress.com

 

One Response to “Tips Jitu Mutusin Pacar”

  1. andi sukry Says:

    wakakakakakaka, numpang ngakak bacanya hihihi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s