Mari Berbagi | Tuangkan dalam Tulisan ..

Membuat Virus Instan Dengan Visual Basic Worm Generator (VBWG) Juni 21, 2008

Filed under: Pemrograman — Rh Lz @ 7:58 pm

Sudah lama rasanya nggak meng-update blog lagi, maklum beberapa hari ini saya musti istirahat total. Soalnya, saya terserang penyakit tipus. Tau khan apa itu tipus?! Itu lho, antonim kata “tebal”. Pokoknya gara-gara bakteri salmonella itu saya jadi harus istirahat total 1 minggu lebih.

By the way soal penyakit nih, kita khan tau sebagian besar penyakit disebabkan oleh yang namanya “VIRUS”. Nah, kali ini, saya akan menjelaskan beberapa informasi tentang membuat virus. Tapi, bukan virus penyakit ya, virus komputer maksudnya.

——————————————————————————————

Ingat, artikel ini hanya bertujuan untuk bahan belajar. Jika ada yang memanfaatkan diluar hal tersebut seperti, merugikan orang lain, penulis tidak bertanggung jawab. Apalagi, jika dimanfaatkan untuk membalas kekesalan karena mungkin cintanya ditolak atau sedang patah hati (seperti yang saya alami saat menulis artikel ini) penulis tidak mau bertanggung jawab.

Oke, to do point aja. Disini kita akan mencoba membuat virus melalui VBWG. Dalam pembuatan virus ini sangatlah mudah dan praktis lho, tinggal download program yang sebelumnya masih terkompress, extract, kemudian baca file panduan yang disertakan (readme) dulu, baru jalankan VBWG-nya. Berikut gambar dari icon VBWG yang telah saya download.

Oiya, sebelumnya anda harus tau dulu kalau VBWG masih berupa source code virus, jadi anda masih bisa merubah atau menambahkan beberapa string untuk menjadikan virus anda lebih ganas lagi. Setelah anda download, pastinya anda extract dulu file yang dikompress tersebut.

Setelah extract selesai, silakan jalankan VBWG-nya. Di tengah perjalanan, nanti anda akan menemukan konfirmasi untuk menggunakan VBWG. Klik “Yes” untuk melanjutkan penggunaan program atau “No” untuk keluar. Klik Yes. Setelah konfirmasi itu, maka akan muncul tampilan awal VBWG.

Nah, kalau sudah muncul seperti gambar diatas, tinggal ketik nama virus yang diinginkan dan nama si pembuat. Setelah anda isi nama virus dan pembuat, klik “Create Virus”. Secara otomatis, VBWG akan membuatkan folder yang memuat virus buatan anda yang masih berupa visual basic project dan beberapa file lainnya. Sebagai contoh, saya telah membuat virus dengan nama “Natalia” dan dibawah ini merupakan hasil pembuatan (Virus belum di-compile).

Jika dalam komputer anda sudah terinstall Visual Basic 6 atau VB5 maka, anda tinggal meng-compilenya saja. Anda tau khan maksudnya meng-compile?! Pasti tau dong. Itu lho, menjalankan Project yang telah kita buat. Gampang caranya, buka VB project-nya (klik 2x), setelah itu klik “RUN >Start” pada MenuBar Visual Basic atau tekan F5.

Okey, setelah di-compile. Buka lagi folder virus kita, lalu refresh atau F5, maka virus yang kita buat telah muncul, khan?! Tinggal restart aja komputer dan masukkan flashdisk kita. Pasti, virusnya sudah berkembang biak di komputer dan flashdisk kita. Oiya, ingat langsung scan komputer dengan antivirus setelah selesai membuat virus.

Demikian, artikel ini saya tulis. Semoga memberi manfaat sebagai bahan belajar. Kritik, Saran, dan masukan yang membangun, sangat saya harapkan. Terima Kasih.

Download VBWG?! Klik Disini

 

7 Responses to “Membuat Virus Instan Dengan Visual Basic Worm Generator (VBWG)”

  1. arfiyan Says:

    AYO DONG AJARIN GUE BIKIN VIRUS??

  2. erha_lz Says:

    *) arfiyan
    Maaf, mas. Kemampuan saya ini masih sangat standar. Saya juga masih belajar dari buku-buku dan tutorial2..
    Intinya kita masih sama” belajar..
    ^_^
    Nanti saya akan posting lagi deh, tulisan2 tentang buat virus..
    Saya masih membuat ramuan code-code nya, dulu..
    Kalau sudah ok, baru saya akan posting lagi.
    Thx commentnya..🙂

  3. Yes Says:

    Posting lagi dong, ha.
    Kok cuman itu doang.
    Udah kmu Approve belom aku di FS kamu?SBLomNya slm KeNAL ya.,
    -Yes_seY-

  4. david Says:

    aku punya programnya informasi lebih lanjut kirim ke email ku

  5. rozaq Says:

    Tolong dong kirimkan ke email saya softwarenya …..link yang ada di situs mu ini setelah saya download selalu corup hasilnya….terima kasih ya….

  6. dimas Says:

    download vbwgnya dimana dan selain itu adalagi gak cara bikin virus instan lainnya???

  7. brokEncoc3c Says:

    Mau sharing info aja. Ada banyak koq, program penmbuat virus selain VBWG. Ada JPS Virus Maker 03, ada Vbswg, ada Virus ID Maker..
    dan banyak lagi. Jadi gak usah bingung. Walaupun gak ada di sini. kamu kan bisa googling. jadi ada banyak kok diluar sana. T2p berusaha banyak jalan lain.


Tinggalkan Balasan

